Danpuslatpurmar 5 Baluran Laksanakan Yasin Dan Do’a Bersama

  • Whatsapp

Detikkasus.com | Situbondo- Di tengah kondisi bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi beserta Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran melaksanakan do’a bersama, di Mess Keris Samudra Asembagus. Situbondo, Jawa Timur. Kamis (10/12/2020).

Kegiatan yasin dan do’a bersama dipimpin oleh ustad Rajiman tersebut, dilaksanakan setelah Sholat Magrib dan diikuti Perwira Staf Puslatpurmar 5 Baluran beserta prajurit yang beragama Islam yang berdomisili di wilayah Sumberwaru dan Asembagus.

Saat ditemui usai kegiatan yasin dan do’a bersama, Danpuslatpurmar 5 Baluran mengatakan, kegiatan ini merupakan ikhtiar bersama, memohon kepada Allah SWT. Agar seluruh anggota Puslatpur mar 5 Baluran dan keluarga diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan serta kami juga memohon Allah SWT, agar pendemi Covid-19 segera berakhir.

“Kegiatan Yasin dan do’a bersama ini, kita laksanakan rutin setiap Kamis malam. Untuk tempat bergantian, Insya Allah minggu depan kita laksanakan di Gedung Paus Daerah Latihan (Rahlat) Pantai banongan” kata Danpuslatpurmar 5 Baluran.
Selama dalam kegiatan, tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan memakai masker dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *