Dankolatmar Tinjau Pembangunan Tempat Ibadah di Rahlat Pantai Banongan

oleh -

Detikkasus.com | Situbondo

Dispen Kormar (Situbondo) – Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir I Made Sukada S.E, beserta Ketua Cabang 5 Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Korps Marinir (Kormar) Ny. I Made Sukada laksanakan kunjungan kerja di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) -5 Baluran. Asembagus, Situbondo. Kamis (22/4/2021).

Kedatangan Dankolatmar beserta Ketua Cabang 5 PG Jalasenastri Korps Marinir disambut oleh Perwira Staf Administrasi dan Logistik (Pasiminlog) Kapten Marinir Imam Syafi’i di Mess Keris Samudera dalam rangka bertatap muka dengan seluruh Prajurit Puslatpurmar – 5 Baluran dilaksanakan di Daerah Latihan (Rahlat) Pantai Pendaratan Banongan.

Dankolatmar didampingi Danpuslatpurmar 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi meninjau pembangunan tempat ibadah (Mushola) yang berada di rahlat Pantai Pendaratan Banongan dan dilanjutkan pengarahan kepada Seluruh Prajurit Puslatpurmar – 5 Baluran.

Dalam arahannya, Dankolatmar mengatakan bahwa tugas pokok Kolatmar adalah melatih prajurit Korps Marinir yang berada di satuan-satuan tempur. Disamping melatih kita diwajibkan untuk memelihara tempat latihan yang berada di bawah pengawasan Puslatpurmar.

Dankolatmar juga menyampaikan berterima kasih banyak khususnya kepada Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran yang sedang melaksanakan pembangunan tempat ibadah (mushola).

“Tetap semangat, tempat ibadah ini kita siapkan untuk rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan latihan, di pantai pendaratan banongan” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.