Dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1437 H, Anggota polres bojonegoro siaga penuh.

Detik kasus bojonegoro – dalam rangka pengamanan lebaran idul fitri 1438 H . Anggota Polres bojonegoro harus bekerja semaksimal mungkin. Untuk mengantisipasi dan menekan angka kejahatan dan juga kecelakaan lalu lintas dijalan .

Seperti pos pantau yang berada di jalan bojonegoro babat tepatnya di perempatan desa balenrejo kecamatan balen bojonegoro. Anggota polsek balen dan juga anggota satlantas polres bojonegoro yang berjaga harus kerja exstra. Karena padatnya arus kendaraan mudik dan laluk lalang para orang kampung yang yang mau belanja, atau kesawah. Karena sekitar balen sekarang ini lagi musim panen padi. Sehingga sangat rame sekali di sekitar perempatan balen. Apalagi di perempatan yang sangat dekat dengan rel kereta api.

maka di perempatan harus di beri marka dan tali pembatas. Jadi yang dari arah kecamatan sugihwaras atau selatan mau arah ketimur harus belok kebarat dulu dan berputar di depan kuburan. Begitu juga yang dari arah utara yang mau ke arah barat harus belok ketimur dulu sekitar 100meter baru bisa balik kebarat.

Karena kalau tidak di atur bigini akan menumpuk di perempatan dan mengakibatkan kemacetan. Imbuh ipda sudirman anggota satlantas polres bojonegoro yang waktu di temui oleh awak media jejak kasus.
Karena penempatan balen juga belum dilengkapi rambu – rambu lalu lintas terutama lampu merah.
( her ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.