Dalam Acara Halo Polisi, Kapolres Ponorogo Laksanakan On Air Talk Show Radio Gema Surya Ponorogo

oleh -

PONOROGO I detikkasus.com – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM bersama dengan Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan KBO Lantas Polres Ponorogo melaksanakan _On Air_ Talk Show Radio Gema Surya Ponorogo dalam acara Halo Polisi,Rabu (9/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan KBO Lantas Polres Ponorogo, memberikan himbauan kepada masyarakat. “Ponorogo cukup luas, kurang lebih 2 minggu, aman kondusif tidak ada kebakaran hutan,” Sapa Kapolres Ponorogo.

Libih lanjut Kapolres menambahkan, “Kami telah bekerja sama dengan TNI dan Pemda dalam hal antisipasi kebakaran hutan, dan saya menghibmmbau kepada masyarakat jangan sampai membakar lahan/hutan sembarangan,” Imbuhnya.

Dalam acara Talk Show tersebut, selain (Menghimbau kebakaran hutan_red), menyampaikan Lalu lintas di Kabupaten Ponorogo cukup ramai, tertib dan aman.

“Kecelakaan tidak melihat waktu jam sibuk, tetapi jam malam pun juga bisa, karena menurunnya konsentrasi dr pengendara,”Terang Kapolres.

Polres Ponorogo selalu memberikan himbauan kepada pelajar, mahasiswa/non pelajar untuk tertib lalulintas. Polisi sobo sekolah dan sobo kampus, kegiatan preemtif yang dilakukan polres ponorogo.(Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *