Ciptakan lingkungan yang bersih Koramil 11 Adakan Karya Bakti

oleh -

Detikkasus.com | Provinsi Sumatera Tanjung Beringin – Guna meningkatkan kualitas kesehatan  masyarakat binaan Koramil 11 Tanjung Beringin melakukan Karya Bakti pembuatan sanitasi  jamban pada masyarakat yang dinilai kurang berkemampuan di Dusun II Kelapa Sawit Desa pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Selasa 12/3/19.

Kegiatan karya bakti itu sebelumnya telah dilaksanakan dibeberapa Desa yang ada dikecamatan Tanjung Beringin yang dilakukan  oleh Babinsa personil Koramil 11/TB 0204/DS  dibawah komando Mayor Inf Dumaris Silalahi.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu kepedulian terhadap lingkungan bersih,dan kemanunggalan TNI   di tengah-tengah masyarakat.

Mayor Inf Dumaris Silalahi dalam kesempatan itu mengatakan  kegiatan pembuatan jamban  adalah program kerja Kodim 0204/DS melalui karya bakti  TNI Satkowil yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan pemukiman warga yang bersih.
Penyedian sarana sanitasi jamban sehat(hygiene sanitation) Berbasis masyarakat sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak buang air besar (BAB) sembarangan,ungkap Dumaris.

Salah seorang Warga penerima manfaat sangat berterima kasih kepada personil Koramil 11/TB 0204/DS yang telah membantu Dan meringankan beban kami adanya bantuan pembuatan jamban ini sehingga Jami bisa hidup sehat dan tidak buang air  besar (BAB) ke anak sungai ataupun saluran Air lagi.4 Kami berharap program ini hendaknya terus berlanjut secara bersinambungan. Ungkap Warga(@$)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *