Ciptakan Keamanan, Polres Magetan Gelar Operasi Pekat

oleh -

MAGETAN I detikkasus.com – Polres Magetan Menjelang Bulan Suci Romadhon telah menggelar Operasi Pekat Semeru 2021. Hasil Operasi Pekat Semeru tersebut sangat berdampak positif, membuat rasa aman dan tenang pada masyarakat dalam menunaikan Ibadah Puasa Romadhon. Hasil Operasi Pekat Semeru digelar di halaman mapolres magetan pada Senen (12/4/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Megetan dan jajaran, dari unsur Kejaksaan, Komandan Kodim dan beberapa Kapolsek Magetan. Dalam acara tersebut, juga di adakan Pemusnahan hasil Operasi Pekat Semeru. Pemusnahan hasil Opersai, terlihat ratusan botol miras, puluhan zigen miras arjo dan beberapa tersangka Kejahatan narkoba, curanmor, premanisme yang meresahkan masyarakat selama ini.

Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana pada saat di konfirmasi mengatakan,” Operasi Pekat Semeru 2021 ini, adalah kegiatan yang menciptakan rasa aman, nyaman kepada seluruh masyarakat agar tenang dan kondusif dalam menjalankan ibadah puasa romadhon dan seterusnya,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Dandim Magetan Letkol. Inf lsmulyono Triwidodouga, S.I.P juga menyampaikan, ” Kami sangat mendukung operasi Pekat Semeru 2021 yang di gelar oleh satuan Kepolisian dalam hal ini Polres Magetan guna memberikan rasa aman, nyaman dan bisa lebih khusuk dalam menjalankan ibadah puasa romadhon tahun ini, “Pungkasnya.

Rep : Megan / Nuryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *