CEO Media Babel Grup Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Pangkalpinang l Detikkasus.com – Dalam iklim berusaha, dikenal sebutan brand awareness, yang berkaitan dengan pengenalan sebuah nama dagang pada enduser, Sabtu 12/02/2022.

Faktanya, sebuah perusahaan media selevel whasington post sekalipun, masih membayar seorang digital marketing untuk menjaga tingkat kepercayaan pembaca.

Kemudian daripada itu, di Provinsi Kep Bangka Belitung, nama media kejarberitanews.com diyakini sudah tidak asing lagi. Walaupun begitu, pihak perusahaan tetap dalam skema visi dan misi perusahaan.

Hari ini, Sabtu 12/02. Pimpinanan perusahaan PT Media Babel Grup, Hardi Mardeni, SH turun langsung dalam aksi sosial membagikan masker dan nasi kotak berserta seluruh awak media yang bernaung di grup perusahaan.

“Ini saya lakukan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari kemarin. Dan, kebetulan perusahaan ada sedikit rezeki untuk berbagi dengan masyarakat yang kita ketahui selama ini merekalah yang membaca berita kita, semoga pembagian tidak seberapa ini bisa bermanfaat,” kata Hardi saat diwawancara oleh wartawan.

Hardi bilang, Ia dan tim perusahaan saat ini sudah membagikan bingkisan di tiga titik lokasi, yakni di seputaran lampu merah rumah sakit DKT, jalan Jenderal Sudirman dan seputaran tempat pembelanjaan Ramayana serta BTC.

“Sebagai insan pers, tentu saya merasa terpanggil jiwa sosial saya ketika ada berkah rezeki perusahaan kan tidak ada salahnya kami ikut bergembira menyambut Hari Pers Nasional? Mudah-mudahan kedepannya ini bisa jadi acara rutin buat grup media kami,” tukasnya. (Agus/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *