Cek Ruang Tahanan, Kabag Sumda Polres Blora Berpesan Kepada Petugas Jaga | Reporter – Z, Arifin.

 

Polda Jateng – Polres – Blora, detikkasus.com – Untuk memastikan ruang tahanan di Polres Blora dalam keadaan aman, Kabag Sumda Polres Blora Andy Wahyono, SH, MH melakukan pengecekan ruang tahanan, Selasa (27/6).

Didampingi Kanit Dikyasa Iptu Sri Retno Yogo dan piket jaga tahanan,Kabag Sumda Polres Blora Andy Wahyono, SH, MH mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

Kabag Sumda Polres Blora Andy Wahyono, SH, MH. juga menyampaikan kepada petugas jaga agar memperhatikan kesehatan maupun kebutuhan para penghuni rutan Polres Blora.

“Kalau ada yang sakit segera koordinasi dengan Urkes Polres Blora agar segera mendapatkan penanganan”. Pesan Kabag Sumda kepada petugas jaga.

Kepada petugas jaga Tahanan Kabag Sumda Polres Blora Andy Wahyono, SH, MH juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan. (Arif/Humas Polres Blora)

Redaksi. www.jejakkasus.info / detikkasus.com. Ciptakan Situasi Informasi Untuk Yang Terbaik. Wa – 081 – 217- 614 – 828. (Zainul Arifin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.