Cegah Kriminalitas, Polsek Baktiya Barat Aktif Lakukan Patroli.

Lhokseukon |Detikkasus.com -Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, polsek baktiya barat polres aceh utara. Aktif lakukan patroli dikeramaian atau warung kupi serta pusat perbelanjaan. Sabtu, 06/01/2024.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil polsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Yang ada, di warung kupi untuk kerja sama dengan polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Serta menghimbau kepada masyarakat baik pedagang mau pun pengunjung, untuk selalu berhati-hati karna lingkungan warung pusat perbelanjaan atau tempat keramaian sangat rawan. Terjadinya, tindak pidana seperti pencurian/copet dan penipuan serta tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K, melalui kasi humas Iptu Bambang. Mengatakan, patroli tersebut. Dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi kamtibmas, yang aman dan kondusif di tempat perbelanjaan atau warung masyarakat”. Pungkasnya

“Dengan kehadiran polri, pelaksanakan patroli diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban. Ditempat tersebut, sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif.” tandasnya

(Abel Pasai/Bid.Humas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *