Powered by free wordpress themes

Sabtu , Januari 19 2019

Powered by share market tutorial

Home / ACEH / Cegah Kecelakaan Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sat Lantas Polres Aceh Jaya Berkerja Sama Dengan Dinas Terkait Melakukan Penimbunan Badan Jalan Yang Berlubang Dan Rusak

Powered by free wordpress themes

Cegah Kecelakaan Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Sat Lantas Polres Aceh Jaya Berkerja Sama Dengan Dinas Terkait Melakukan Penimbunan Badan Jalan Yang Berlubang Dan Rusak

Detikkasus.com | Calang, Dalam rangka antisipasi kecelakaan lalu lintas menjelang perayaan hari raya idul fitri 1438 H, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya berkerja sama dengan dinas PU dan Dinas Perhubungan setempat melakukan perbaikan jalan dengan cara menimbun pada badan Jalan yang berlubang dan rusak parah.

Pada kegiatan perbaikan jalan dengan cara menimbun terlihat hadir, Waka Polres Aceh Jaya Kompol Adli, S.E.,M.M, Kasat Lantas, Anggota Perhubungan, Anggota PU, Anggota Sat Lantas dan Masyarakat setempat. Kegiatan itu merupakan salah satu rangkaian sosialisasi Operasi Ketupat Rencong tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 07 Juni sampai dengan 24 Juni 2018 selama 18 hari.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, melalui Waka Polres Kompol Adli, S.E.,M.M, yang didampingi Kasat Lantas IPTU Iswandi, S.Sos, Rabu (06/06/2018) mengatakan, khusus pada hari ini pihaknya melakukan penimbunan lubang pada badan jalan yang bisa meregut nyawa pengendara, dan juga menghimbau terhadap pengendara yang melintas.

“Setelah dilakukan kordinasi dengan Dinas PU dan Dinas Perhubungan Aceh Jaya. Kita pada hari ini langsung melakukan penimbun badan Jalan yang berlubang dan rusak parah dengan menggunakan pasir bercampur batu, untuk mengatasi terjadinya kecelakaan lalu lintas menjelang hari raya idul fitri di Kab. Aceh Jaya,” ungkapnya.

Lubang badan jalan yang ditimbun Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya berlokasi Jalan Banda Aceh-Calang Desa. Krueng Unoe Kecamatan. Sampoiniet Kabupaten Aceh Jaya KM 105.

Kepada seluruh pengendara, agar pelan-pelan saat melinasi lubang jalan, karena bisa mengakibatkan kecelakaan, ataupun awal perkelahian akibat jepretan airnya mengenai pengendara lain. (Prya).

Sumber: Humas Polres Aceh Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: