Camat Palika Data Warga Miskin, Untuk tempati Rumah Bantuan.

oleh -

Detikkasus.com | Riau -, Kamis tanggal 28 Februari 2019-, Camat pasir limau kapas IDRIS Di dampingi Datuk penghulu Panipahan Darat Sofyar S,pd dan Beberapa personel polsek panipahan Kanit propos Bripka Cristoni Butar Butar dan Bripka Fajar Nasutioan ikut langsung Terjun Kelapangan dalam rangka pendataan masarakat Miskin di kepenghuluan panipahan darat Kamis 28/2/2019.

Ada pun tujuan nya adalah meninjau langsung beberapa Warga Miskin yang layak Menerima dan menempati Rumah bantuan dari pemerintah pusat yang di kerja pada beberapa bulan lalu yang bersumber dari dana APBN senilai Lima Miliar lebih.


Camat Pasir Limau kapas Menyebut kan kepada Jurnalist Detikkasus lewat Sambungan Pesan Seluler nya,dengan pendataan ini kita tinjau langsung warga yang layak menempati Rumah Bantuan sejumlah lima puluh yunit, agar kali ini biar benar benar tepat sasaran.

Selanjut nya camat menambahkan kita akan siap mendata ke esok hari nya pada waktu yang berbeda,jika selesai kita melakukan kan pendataan di lapangan kita akan secara resmi menyerah kan kepada masarakat yang tidak mampu atau sama sekali belum memilki rumah,atau juga rumah warga tidak layak huni,Setelah Di Resmikan kan Oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno nanti nya dalam waktu dekat ini papar nya.

Ada pun Rumah Tersebut yang sejumlah Lima Puluh Yunit berada di Jalan
Bundaran Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas kabupaten Rokan Hilir Riau,

Dan Rumah Tersebut yang bersumber dari dana APBN melalui Program Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Derektorat Jendral Penyedia Perumahan, Satuan Kerja Penyedian Perumahan Propinsi Riau.

****M.manurung****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *