Camat Lantik Pjs Kades Sungai Penoban dan PAW BPD Desa Kampung Baru.

Batang Asam, Detikkasusus.com – Camat Batang Asam Dian Ismail melantik PJS kepala Desa Sungai Penoban dan Ketua BPD Desa Kampung Baru kecamatan Batang Asam kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, Pelantikan tersebut dilaksanakan diAula kantor Camat Batang Asam, Kamis (6/7/17).

Pengambilan sumpah dan janji jabatan Pjs Kepala Desa dan Ketua BPD dipimpin langsung oleh Camat Batang Asam.

Dalam Acara pelantikan Dihadirin Kepala Desa Se-Kecamatan Batang Asam, BPD, BKTM, Babinsa, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat Serta para undangan lainnya.Para PJS Kades dan Ketua BPD yang dilantik diantaranya Mahfuzan sebagai pejabat sementara Kepala Desa Sungai Penoban, dan Fauzi sebagai ketua BPD Desa KAmpung baru.Camat Batang Asam Dian Ismail paripurna dalam sambutannya mengatakan,”Sekali lagi mengucapkan selamat kepada Kades dan Ketua BPD atas dilantiknya hari ini, untuk itu saya berharap kepada Kades dan Ketua BPD yang baru dilantik agar betul betul menjalankan tugas nya dengan sesuai serta amanah yang telah dibersihkan kepada saudara, karena pada intinya kalau karena kita,siapa lagi yang membangun Desa.

Walaupun kepala Desa bukan defenitif cuma Pjs namun tugasnya sama dengan kepala Desa yang definitif, saudara harus melayani masyarakat dengan baik, kita bukan dilayani tapi kita harus melayani masyarakat.

Saya berharap juga Gunakan Dana Desa itu sebaiknya kerja sesuai aturan, jangan saya dengar nanti ada kepala Desa yang berusan dengan pihak hukum gara-gara Salah mengunakan Anggaran Dana Desa(DD),”ungkap camat. (Mirwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.