Calon Kades Kebonromo Tebar Ikan, Warga Padati Mancing Bareng

oleh -

Detikkasus.com | Sragen – Warga Kebayanan Ngrampal pagi ini tampak berbondong-bondong membawa alat pancing mereka pergi ke sungai di dekat area persawahan di Dusun Tanggulangin, Desa Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Minggu (15/9/19).

Bukannya tanpa alasan, di tempat tersebut diadakan kegiatan Mancing Bareng. Ratusan kuintal ikan, baik nila dan lele ditebar di sungai oleh salah satu Calon Kades Kebonromo Hj. Sri Lestari.

Menurut Koordinator Darmin (53) yang juga merupakan Tim Sukses dari Calon Kades tersebut, bahwa Mancing Bareng tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Hj. Sri Lestari.

“Ibu Sri ingin membantu masyarakat dengan membantu mencukupi kebutuhan gizi masyarakat dengan bahan makanan yang bergizi, seperti yang tedapat pada ikan nila dan lele,” ungkapnya.

Ia menambahkan, selain hal itu, Mancing Bareng tersebut juga bertujuan untuk lebih meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan antara masyarakat.

Marno alias Keci warga Dusun Ngrampal yang turut Mancing Bareng mengaku senang dengan adanya kegiatan itu. Selain merasa terbantu dengan mendapatkan ikan hasil pancingan, ia juga dapat memanfaatkannya sebagai sarana liburan bersama keluarganya yang kebetulan ikut.

Ia juga menyampaikan harapan, terkait kegiatan yang positif semacam itu. “Semoga sering-sering aja diadakan, karena sangat menghibur dan banyak warga yang senang,” ucapnya. (Arw/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *