Calon Bupati LIRA DPD Trenggalek Hadiri Penandatanganan MANIFESTO Jatim

  • Whatsapp

TRENGGALEK I detikkasus.com – Kabupaten Trenggalek bakal memiliki calon Bupati Lumbung Informasi Rakyat (Lira), hal ini disampaikan Wijianto Wibowo selaku calon Bupati LIRA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Trenggalek. Di kediamannya Kamis, (30/9/2021).

Calon Bupati LIRA DPD Trenggalek Wijianto mengatakan, pihaknya ingin mengajak pemkab Trenggalek membangun daerah untuk kepentingan nasional sesuai dengan visi misinya. Dimana penandatanganan Manifesto tersebut sebelumnya dilaksanakan LSM LiRA Jatim, Senin (27/9/2021) di Resto Progo 10 Taman Bungkul, Surabaya. dihadiri oleh DPW dan seluruh Pimpinan DPD Lira se-Jatim. Lembaga Sayab (LSO) dengan hasil kesepakatan.

“Seperti yang disampaikan oleh Gubernur LSM LIRA Jatim Bambang Asraf Hs,”kata Wijianto Calon Bupati LIRA DPD Kabupaten Trenggalek saat dikonformasi media.

Ditambahkan Wijianto pihaknya akan menyatakan perang melawan koruptor dengan melakukan deklarasi ā€œMANIFESTO LIRA JATIM lawan Korupsi, ada empat pokok pikiran yang terkandung dalam Manifesto LIRA Jatim sebagai upaya pemberantasan korupsi di wilayah Jawa Timur.

Pertama, LIRA berkomitmen untuk mengawal penyelenggaraan pemerintahan di wilayah jawa timur demi terciptanya pemerintahan yang bersih.

Kedua, LIRA berkomitmen untuk melakukan koordinasi, membangun kolaborasi dan menciptakan sinergi yang berkelanjutan dengan instansi yang berwenang melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi di Jawa Timur.

Ketiga, LIRA berkomitmen untuk proaktif mendukung dan mengawal proses penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap tindak pidana korupsi di wilayah jawa timur.

Keempat. LIRA berkomitmen untuk menjalin sinergi yang kuat dengan masyarakat sebagai upaya pemberdayaan dan penguatan untuk Melakukan tindakan-tindakan pencegahan tindak pidana korupsi di wilayah jawa timur.

“Dari hasil itu saya atas nama Calon Bupati LSM LIRA DPD Kabupaten Trenggalek akan secepatnya menggelar rapat internal dan membahas langkah ke depan guna menjalankan visi misi Manifesto tersebut,”pungkasnya. (Adv/Andi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *