Bupati Sintang Hadiri Panen Simpedes Bank BRI

oleh -

Detikkasus.com | Sintang – Bupati Sintang Jarot Winarno, hadiri acara panen hadiah Simpedes dihalaman Kantor BRI Cabang Sintang Jalan Adi Sucipto no 2 Sintang, Sabtu pagi (16/3/2019).

Panen hadiah Simpedes ini di ikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari nasabah Bank BRI wilayah kerja Kabupaten Sintang. Adapun Hadiah yang akan diundi para pemenang yaitu satu unit Mobil, empat unit Sepeda Motor, dan berbagai hadiah serta dour prize lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Sintang Jarot Winarno mengatakan bahwa BRI adalah Bank Rayat yang melayani dengan setulus hati, oleh sebab itu Jarot mengatakan bahwa Bank BRI adalah Bank terbaik di Indonesia.

Sedangkan ditahun 2019 ini kata Jarot, Bank BRI sudah mulai menerapkan Sistem perbankan dengan menggunakan sistem digital, hal ini adalah untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat, tutur Jarot. Jarot juga meminta kepada pihak Bank BRI jika ada para kunsumen yang terlambat membayar kreditnya, ia meminta kepada pihak Bank agar melakukan pembinaan sebab kita juga harus memahami kondisi masyarakat disaat ini, yang mana harga karet dan sawit sangatlah minim, sehingga menyebabakan kesulitan pagi para kunsumen.

Jarot Juga meminta agar kedepannya sistem pelayanan Bank BRI lebih ditingkatkan lagi. Ia juga meminta agar Bank BRI kedepannya juga dapat memberikan CSR untuk penataan kota, seperti Contohnya Bank Kalbar memmberikan CSR untuk pembanggunan Taman Bunggur, kata Jarot lagi.

Sementara itu Edho Fakhri PINCA Kanca BRI Sintang mengatakan bahwa kegiatan panen hadiah simpedes ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh BRI Setiap tahun. Edho, juga berterimakasih kepada para nasabah setia Bank BRI, ia juga berharap kedepannya nasabah BRI dapat semakin meningkat lagi, kata Edho Fakhri. (nus/humpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *