Bupati Sambas Terima Aduan Masyarakat Untuk Perbaikan Ruas Jalan Seranggam – Parit Lintas

SAMBAS I Detikkasus.com -, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH melakukan silaturahmi dengan warga di Desa Seranggam Kecamatan Selakau Timur Kabupaten Sekadau Kalimantan Barat,Senin (26/02/2024) malam.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH mendengarkan berbagai aspirasi dari para tokoh masyarakat.

Pada pertemuan silaturahmi sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan keluhan tentang perbaikan ruas jalan Seranggam – Parit Lintang.

“Tadi saya menerima aspirasi perbaikan jalan dan yang disampaikan warga Seranggam Insya Allah bupati kesini ada manfaatnya, saya tugaskan langsung Kepala Dinas PUPR untuk segera turun melalukan survey,” katanya

Bupati mengajak warga Seranggam kompak untuk mendukung setiap program pemerintah. Menurutnya, ulama, umaro (pemerintah) dan umat (masyarakat) harus bersinergi dalam pembangunan.

“Insya Allah kalau ulama, umaro dan umat sudah bersinergi, kompak maka pembangunan di Kabupaten Sambas khususnya Warga Seranggam akan berjalan lebih baik,” imbuhnya.

Sementara aspirasi warga lain yang ikut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati memastikan akan ikut diperhatikan. Meski demikian untuk mewujudkannya perlu waktu bertahap.

(A@ Hady)

Sumber : Humas Kab. Sambas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *