Bupati Sambas Gelar Tasyakuran Usai Umroh

SAMBBAS I detikkasus.com -, Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT pasca selesai melaksanakan ibadah umroh. Bupati Sambas H. Satono, S. Sos.I. MH menggelar Tasyakuran, di Rumah Jabatan Bupati Sambas Kalimantan Barat. Sabtu (06/01/2024).

Tasyakuran tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir. H. Fery Madagaskar, M.Si, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Ahli Bupati, Asisten, Camat Se Kabupaten Sambas, Kepala Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Satono mengaku tak menyangka dirinya sudah dua tahun lebih memimpin Kabupaten Sambas.

“Saya banyak berterima kasih kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah yang sudah membantu saya begitu luar biasanya. Contohnya ketika saya cuti umroh ini, beliau terus mewakili saya dalam kegiatan apapun. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga sampai kapanpun,” ungkapnya.

Meskipun melaksanakan umroh, Bupati Satono terus berkomunikasi dengan Sekda maupun para pimpinan OPD. Komunikasi tersebut tak lain untuk membahas urusan kepemerintahan maupun hal-hal penting yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat.

“Ketika selesai ibadah, saya selalu berkomunikasi dengan Sekda dan staf saya. Memastikan seluruhnya baik-baik saja,” singkatnya.

Tak selesai sampai di situ, dalam sambutannya, Bupati Satono juga mendoakan agar seluruh masyarakat kabupaten sambas mendapatkan izin dan panggilan dari Allah SWT untuk umroh ataupun haji.

“Semoga bapak / ibu bisa mendapat syafaat dari Allah SWT. Semoga bisa melaksanakan umroh maupun haji bersama keluarga,” jelasnya.

Repprtee : A@ HADY

Sumber : Humas Kab. Sambas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *