Bupati Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 ajak Investor Berinvestasi

Detikkasus.com l Tanjab Barat – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., bersama Ketua TP-PKK, Hj. Fadillah Sadat, mempromosikan berbagai potensi Sumber Daya Alam (SDA) Tanjabbar pada Otonomi Expo 2024 di Jakarta. Acara ini diharapkan dapat menarik minat para investor untuk berinvestasi di wilayah tersebut.

“Hari ini, kami telah menampilkan hasil perkebunan dan perikanan dengan harapan dapat menarik minat para investor terhadap potensi yang luar biasa yang kami miliki,” ujar Bupati.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Bupati dalam wawancaranya saat meninjau Stand Pemkab Tanjabbar pada acara Otonomi Expo dan APKASI Procurement Network 2024, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (10/07/24).

Bupati juga mengatakan Pemda Tanjabbar hari ini telah menampilkan hasil kekayaan alam yang ada di Tanjabbar beberapanya yaitu, produksi turunan kelapa dalam, pinang, serta hasil laut lainnya.

Acara ini merupakan rangkaian dari Rapat Kerja Nasional XVI Apkasi Tahun 2024, Apkasi Otonomi Expo 2024, dan Apkasi Procurement Network 2024, yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan sektor swasta.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin, juga menyempatkan diri mengunjungi stand Pemkab Tanjabbar.

Turut hadir mendampingi Bupati saat peninjauan tersebut adalah Ketua DPRD Kabupaten Tanjabbar, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanjabbar, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Tanjabbar, serta para Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemkab Tanjabbbarat (BeN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *