Powered by free wordpress themes

Monday , November 19 2018

Powered by share market tutorial

Home / Berita Terkini Detikkasus.com / BUPATI PELALAWAN MERESMIKAN KANTOR KAS BANK RIAU KEPRI DI KECAMTAN KUALA KAMPAR

Powered by free wordpress themes

BUPATI PELALAWAN MERESMIKAN KANTOR KAS BANK RIAU KEPRI DI KECAMTAN KUALA KAMPAR

 

Detikkasus.com | Pelalawan-Riau -, Bupati Pelalawan serta rombongan berkunjung ke Kuala Kampar dalam rangka kunjungan kerja beberapa Kecamatan, salah satu Kecamatan yang di kunjungi nya Kecamatan Kuala Kampar yang paling ujung Kabupaten Pelalawan. Dalam rangka meresmikan Kantor kas Bank Riau Kepri di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan. Kamis. 8/11-2018.

Acara bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kuala Kampar, turut hadir.  Direktur  Bank Riau Kepri serta beberapa kepala Cabang Bank Riau Kepri. Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin. SH.MH. Wakil Ketua DPRD Pelalawan Supriato. Sp. Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswandi. S.ik. Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin Pelalawan.    beberapa Kepala Dinas. Unsur Pimpinan Kuala Kampar. Lurah dan beserta kepala Desa se Kecamatan Kuala Kampar. Tokoh Masyarakat serta Pemuda.  “Dalam sambutan Bupati. H.M. Harris menyampaikan, terimakasih saya kepada Direktur Bank Riau Kepri, yang bersusah payah menempatkan Kantor Kas Bank Riau Kepri di Kuala Kampar guna memudahkan masyarakat menjalankan usaha dengan menggunakan dana, dan kedepan nya dapat meningkatkan tarap perekonomian di masyarakat, terutama bagi masyarakat petani padi  disaat bertransaksi jual beli padi, tidak menggunakan tengkulak lagi harap Harris.

Irfandi Gustari. Direktur Bank Riau Kepri mengatakan, sampai saat ini kita Bank Riau Kepri sudah punya Kantor Cabang sebanyak 48. Dan total keseluruhan ada 143 Kantor. Untuk Kabupaten Pelalawan saja sudah 6 Kantor Cabang  dan ditambah lagi di Kuala Kampar menjadi 7 sudah. Untuk terimakasih Kami kepada Bupati dan sekaligus dapat meresmikan nya.

T. Eddy Zukhyar. S.sos. Camat Kuala Kampar dalam sambutan mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bpk Bupati serta rombongan dan Bpk Direktur Bank Riau Kepri dalam Rangka peresmian Kantor Kas Bank Riau di Kecamatan ini, karna dengan keberadaan bank di sini sangat sangat membantu sekali terhadap kami, yang sudah lama kami perjuangkan baru ini terujud harapan kami masyarakat Kuala Kampar. (Tambi)

Check Also

Kontingen Tanah Datar Berpeluang Maju Ke Perempat Final

Share this on WhatsApp  Pariaman, Sumatera Barat |  Detikkasua.com – Kontingen Tanah Datar mempeelihatkan ketangkasannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *