Bupati Pelalawan Buka Musrenbang RKPD 2021 Di Kecamatan Kuala Kampar

oleh -

Detikkasus.com l Pelalawan Riau

Diahir ahir jabatan tidak beberapa lama lagi Bupati Pelalawan serta rombongan hadir dikecamatan Kuala Kampar dalam rangka membuka Musrenbang RKPD 2021 bertempat di Gedung Serba Guna Penghulu Monel Kelurahan Teluk Dalam. Rabu 17 Februari 2021.

Hadir dalam acara, Bupati Pelalawan, Kepala Bapeda, serta beberapa Kepala Dinas, Unsur Pimpinan Kecamatan yang mewakili, Sekretaris Kecamatan, Dinas pemerintah Kecamatan, Lurah serta Kepala Desa sekecamatan, LPM, BPD sekecamatan, PKK dan Anggota sekecamatan Kuala Kampar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Organisasi kepemudaan Kuala Kampar.

T.Syafril. S.ip. M.ap Camat Kuala Kampar dalam sambutannya mengatakan, mudah mudahan dengan kebersamaan kita ini menjadi setawa sedingin, “Selama ini Bapak Bupati sudah membuat beberapa program di Kabupaten Pelalawan, Alhamdulillah sementara kegiatan dari program Bapak Bupati sudah kita rasakan bersama sudah dapat menikmati hingga saat ini, begitu juga program Pelalawan terang PLN hingga saat ini di Kuala Kampar sudah terpasan disetiap Desa terkecuali Desa Sokoi dan Sungai Emas di Pulau Sumatera, kemudian Desa Serapung PLTD, “Namun kita berhararap agar PLN bisa menyala selama 24 jam, sementara saat ini masih baru menyala 12 jam.

Ir. Syahrul Kepala Bapeda Pelalawan dalam pengarahannya mengatakan, “Musrenbang RKPD di Kuala Kampar sudah kali yang terahir kita laksanakan tahun ini, kemudian hasil dari Desa sebanyak 67 sudah kita terima usulan dari Desa. Hanya saja masih banyak lagi usulan Desa yang masih dibahas di Kecamatan, kita juga memberikan batas usulan dan tidak semua usulan yang diterima ungkap Syahrul. Kalau kita pandang ini jalan porus mnjadi prioritas, tanggul, dan jalan usaha tani, begitu juga Puskesmas termegah sekabupaten Pelalawan sudah dibangun di Kuala Kampar hanya saja tenaga medis belum terpenuhi masih kurang, kedepan semua ini dapat terlaksana dengan baik disemua pembangunan.

HM.Harris Bupati Pelalawan dalam pengarahan dan membuka Musrenbang RKPD 2021. Diahir ahir jabatan saya yang selama ini sebagai Bupati tidak lama lagi akan berahir, untuk itu saya berpesan kepada Warga Masyarakat, saya ingin pamit, mungkin selama ini saya bekerja banyak pakai suara karna berdasarkan pengalaman saya dapat dari luar baik berupa pembangunan yang dibutuhkan Masyarakat ungkap Harris.

Maslah kita di Kuala Kampar membutuhkan Doktur, ini tergantung kepada Kepala Dinas Kesehatan, kalau dulu banyak Doktur yang tidak mau ke Kuala Kampar, karna mereka belum tau seperti apa situasi disini, “Namun apa bila mereka sudah tau malah minta bertahan disini, memang saya juga berharap kepada kita semua, mari secara bersama sama Kuala Kampar kita promosikan kepublik agar Kuala Kampar dapat dikenal oleh Masyarakat luar.

Kemudian lanjut Harris, “Saya jadi Bupati berdasarkan pengalaman saya banyak dilapangan ini lah yang saya olah dalam melaksanakan semua kegiatan dalam pembangunan Pelalawan, “Namun tidak mungkin semudah apa yang kita katakan akan selesai semua tutupnya.

Selanjutnya penanda tanganan kerja sama antara PT Satria Perkasa Agung Serapung dengan beberapa Organisasi Masyarakat, melalui Humas Perusahaan Herjun.SH, sebagai mana kerjasama berupa tanaman kehidupan sebanyak 256,6 Ha, dengan hasil rp.15.000 perton dan ditambah rp. 200 Juta Rupiah dalam jangka sekali lima tahun, penanda tanganan pihak perusahaan, Organisasi Masyarakat serta pemida dan Bapak Bupati Pelalawan, seterus poto poto bersama. (Tambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *