Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 25 2018

Powered by share market tutorial

Home / Politik dan Pemerintahan / BUPATI KAPUAS HULU BUKA ACARA RUTIN SEPAK BOLA SENGKUMANG CUP.

Powered by free wordpress themes

BUPATI KAPUAS HULU BUKA ACARA RUTIN SEPAK BOLA SENGKUMANG CUP.

 

Kalimantan Barat – Kapuas Hulu | Detikkasus.com-, Minggu 25/8/2018 Bupati kabupaten kapuas hulu AM.NASIR.SH dan dihadiri juga camat putussibau selatan,polsek putussibau selatan,dan lurah kedamin hulu guna membuka acara rutin sepak bola sengkumang cup.

Kegiatan sengkumang cup ini kegiatan rutin setiap tahun,dilaksanakan di kedamin Kecamatan Putussibau Selatan Tepat nya Stadion kebanggaan kecamatan kedamin yaitu stadion lawit.

Nasir sangat merespon baik dengan kegiatan yang dilakukan oleh group pemuda yang menamai mereka SENGKUMANG GROUP….dan pemerintah kabupaten juga merasa terbantu dengan kegiatan sengkumang ini,karena kegiatan ini bisa menjaring pemain pemain muda berbakat kedepan nya apalagi kegiatan ini dilakukan setiap tahun dan ini tahun ke 3 kali nya dilaksanakan dilapangan lawit.

Nasir juga menyaran kan agar kegiatan ini dipertahan kan dan saya juga mengajungkan jempol kepada pengurus sengkumang yang dibawah pimpinan RAJALI,SE mereka sudah mambuat  kegiatan kegiatan positif.

Dan tidak kalah penting tribun lapangan lawit ,dan pemeliharaan lapangan lawit perlu perhatian khusus..ungkap AM.NASIR,SH. selaku bupati kapuas hulu.

Ditempat terpisah saat ditemui media ini Rajali,se/aleng selaku pimpinan di sengkumang group mengucapkan terima kasih kepada Bupati kapuas hulu,yang sudah bersedia membuka kegitan yang kami buat.pertandingan sengkumang group ini dilaksanakan setiap tahun dan bukan hanya bola,sengkumang group juga melakukan kegiatan Voly ball yang dilaksanakan setiap tahun juga..jelas rajali dipenghujung wawancar.(tim)

Check Also

Kapolres Tanggamus Ikuti Renungan Suci di Tanggamus

Share this on WhatsApp  Indonesia – Propinsi Lampung, Kabupaten Tanggamus | Detikkasus.com-, Kapolres Tanggamus menghadiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *