Bupati Irdinansyah Tarmizi Hadiri HUT Persit Ke 73 KODIM 0307 Tanah Datar

oleh -

Detikkasus.com, Tanah Datar, Sumatera Barat – Hari Ulang Tahun Persit Kodim 0307 Tanah Datar yang ke 73 berlangsung meriah yang diadakan di Gazebo IndoJolito Batusangkar pada Rabu (11/04). Acara dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Dandim 0307 TD Letkol Inf. Edi S. Harahap, Porkopimda, Ibu Wabup Ny.Retri Zuldafri Darma, Ketua Persit Tanah Datar Ny.Bulan Edi S.Harahap, Ibu Nila Bayuaji, Pejabat Utama Kodim 0307 TD beserta jajaran dan ibu-ibu Persit Kodim 0307 TD serta undangan lainnya.

Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf Edi S. Harahap mengatakan, “Semoga dengan HUT Persit Kartika Candra Kirana ini di harapkan ibu ibu persit semakin matang, semakin bisa menjadi istri yang baik bagi suami dsn ibu yang baik bagi anak anak dan bisa jadi pelopor di lingkungan manapun tinggal”kata Edi.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny Bulan Edi S. Harahap Mengatakan “Harapan saya semoga Ibu ibu anggota Persit kartika candra kirana kodim 0307 Tanah Datar Lebih maju lagi dan bisa berkreasi dalam membantu ekonomi keluarga dan juga bisa membantu tugas tugas suami dengan semangat dan menjadikannya kuat dan kita bisa banggakan untuk cita cita yang akan datang.”

Ia juga menambahkan peran sebagai istri tentara sangat kita butuhkan apalagi saat sekarang bangsa kita akan melaksanakan pesta Demokrasi pilpres dan pileg. Sebagai warga negara yang baik harus berpartisifasi menyukseskan pemilu tanpa memihak ke manapun. Ny Bulan juga menambahkan saat ini ibu ibu Persit mengadakan kegiatan belajar menyulam, payet dan merangkai bunga.

Kami berharap bisa ikut dalam kegiatan pemerintah apalagi saat ini ada program pemerintah Menyulam suji yang mungkin sebagai suatu wadah bagi kami yang punya bakat dengan mengikuti kegiatan kegiatan ataupun program pemerintah tersebut “Sebut Ny Bulan….(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *