Bupati Indramayu rayakan Hari Raya Idul Adha 1445/2024 undang Masyarakat Makan Sate Bersama

Indramayu l Detikkasus.com – Hari Iduladha 1445 H/2024 di Kabupaten Indramayu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini Bupati Indramayu Nina Agustina mengundang masyarakat untuk makan sate bersama di halaman Gedung Landraad Alun-alun Puspawangi Indramayu, Senin (17/6/2024).

Makan sate bersama dilaksanakan setelah pelaksanaan Salat Iduladha dan pemotongan hewan kurban.

Selain makan sate bersama, lada kesempatan itu Bupati Nina Agustina bersama Forkopimda Indramayu, kepala SKPD, Camat dan kuwu berbaur dan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat yang hadir.

Bupati Nina Agustina menyampaikan bahwa sangat bahagia bisa berbagi dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat.

“Semoga masyarakat Indramayu yang hadir juga merasa senang, bahagia dan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Iduladha 1445 H, Minal ‘Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ungkapnya.

Acara makan sate bersama Bupati Nina Agustina tersebut disambut antusias dan kebahagian oleh masyarakat yang hadir.

Dian dan Bandi warga Kelurahan Margadadi Indramayu bersama keluarganya menikmati sate bersama Bupati Indramayu dan para pejabat lainnya.

Dian dan Bandi merasa senang, bahagia serta berterima kasih kepada Bupati Nina Agustina di hari raya Iduladha ini sudah berbagi kebahagian menyediakan dan makan bersama Sate dan Empal dengan nasi dan lontong.

“Saya merasa senang dan berterima kasih kepada Bupati Nina Agustina, bupati yang merakyat dan mau berbagi kebahagiaan bersama kami warga Indramayu dan hal ini selaras dengan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat),” ungkapnya.

Diketahui bahwa acara makan sate bersama Bupati Nina Agustina tersebut merupakan inisiasi, keinginan dan kepedulian Bupati Nina Agustina untuk berbagi kepada masyarakat sebagai rasa syukur dan ungkapan kebahagiaan di hari lebaran Iduladha tahun ini.

Daging Sapi dan Kambing yang di sate tersebut spesial dipotong dan disediakan terpisah dari hewan qurban.

Penulis
(Warsana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *