Bupati Ikuti Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla di Humbahas

Humbahas l Detikkasus.com – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor,SE turut serta menghadiri Rakor (Rapat Koordinasi) pencegahan dan penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Humbang hasundutan (Humbahas) bertempat di Aula Mako Polres Humbahas, Kamis (11/8-2022).

Selain di ikuti Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH, rakor itu dihadiri TNI dan para Kapolsek di wilayah Polres Humbahas.

Bupati Humbahas menyambut baik dengan dilaksanakannya Rakor di Polres Humbahas dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Karhutla karena saat ini musim kemarau. Guna mencegah Karhutla itu, Pemkab siap mengikuti apa-apa saja kebutuhan utama.

Bupati juga menghimbau kepada Camat dan Kepala Desa agar selalu siaga satu mengantisipasi kebakaran yang sewaktu waktu bisa terjadi.

“Mari kita melakukan yang terbaik, supaya jangan jadi soroton dalam hal Karhutla. Bagi yang melakukan pembakaran, punya resiko dan pelaku bisa pidana. Maka mari sama-sama menjaga dan menghindari Karhutla itu. Pemkab siap mendukung Kapolres dalam mencegah dan penanggulangan Karhutla” ajak Bupati.(Evendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.