Bupati Humbahas Kunjungan ke Kantor BPKP RI di Jakarta

Humbahas | Detikkasus.com – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE didampingi Sekretaris Daerah, Drs Tonny Sihombing, M.IP, Asisten Pemerintahan dan Kesra Makden Sihombing, S.Sos, MM, Inspektur Kabupaten Drs. B P Siahaan, MM, Kepala BPKPD Drs, John Harry Marbun, M.BA, melakukan kunjungan dalam rangka konsultasi dan koordinasi ke kantor BPKP RI di Jakarta, Jumat (3/6-2022)

Pada kunjungan dimaksud, Bupati Humbang Hasundutan bersama rombongan diterima oleh Kepala BPKP RI Dr. Muhammad Yusuf Ateh, Ak., M.B.A., CSFA., CGCAE didampingi oleh Deputi Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Raden Suhartono, S.E., M.Ak, Direktur Pengawasan Akuntabilitas Keuangan Daerah, Edi Mulia.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Dosmar Banjarnahor menyampaikan beberapa hal, antara lain, percepatan tata kelola pemerintahan, penyusunan dan Review RKPD 2023, pelaksanaan Program P3DN (Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri) dan Food Estate. Selanjutnya Bupati meminta Bimbingan dan bantuan BPKP untuk memberikan perhatian kepada Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kepala BPKP sangat antusias menerima kunjungan Bupati Humbang Hasundutan dan memberikan Apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutasn atas raihan Nilai Sakip ‘BB’ tiga Tahun Berturut-turut dan Nilai WTP enam kali Berturut-turut.

Kepala BPKP juga menyampaikan bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan dan hal lainnya dengan mengirimkan TIM dari BPKP RI untuk mendampingi Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam proses penyusunan dan review RKPD 2023 dan hal lainnya sesuai dengan visi misi Kabupaten Humbang Hasundutan. (Evendy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.