Bupati Dosmar Banjarnahor Ajak Insan Pers Bersinergi 

Humbahas l Detikkasus.com – Bupati Humbang hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE bersama insan Pers dan LSM temu ramah demi menjalin hubungan sinergitas yang baik dalam menciptakan kemajuan pemerintahan disegala sektor pembangunan.

Dalam ramah tama itu Bupati mengharapkan, Pers mampu meningkatkan kualitas penyebaran informasi publik kepada masyarakat terkait pembangunan daerah secara proporsional dan profesional.

Pemerintah humbahas akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan media dalam memberikan keterbukaan informasi, sekaligus dalam mensosialisasikan program program pembangunan yang ada kepada masyarakat,” kata Bupati Dosmar saat bertatap muka bersama sebahagian insan Pers dan LSM di rumah dinasnya, Selasa (21/12-2021).

Bupati mengatakan telah menginstruksikan kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajarannya agar saling bekerjasama dengan para sahabat insan Pers/LSM untuk memperkuat sinergitas dalam rangka menciptakan kesamaan pandangan tentang pembangunan daerah, dengan menginformasikan program dan pembangunan kepada masyarakat dengan berita yang berpedoman pada fakta dan data, terutama keberhasilan program program pembangunan daerah di kabupaten Humbahas.

“Pimpinan OPD harus bersinergi dengan Pers untuk menyampaikan ke publik pencapaian program.pemerintah supaya masyarakat mengetahui progres program pembangunan yang sedang dan sudah dilakukan Pemerintah Kabupaten Humbahas,” kata Bupati.

Bupati juga mengharapkan, Pers bukan sekadar menyajikan fakta informasi, tetapi juga harus bisa mewarnai proses perubahan dan melawan berita Hoax demi membangun Kabupaten Humbahas lebih maju, sehingga insan Pers dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang aman dan tenteram.

Bupati juga berharap, para sahabat insan pers dapat membantu pemerintah dengan menyajikan informasi yang akurat bila ada kekurangan kekurangan yang sangat perlu di perhatikan pemerintah dilapangan, “Saya butuh informasi keadaan daerah yang tidak bisa kita pantau semuanya secara pribadi, sehingga saya bisa lebih mendetail mengetahui pelaksanaan program pembangunan dari dinas dinas terkait di berbagai daerah yang ada”Tandas Bupati”.
Usai berdiskusi dalam ramah tama bersama insan Pers dan LSM, Bupati makan bersama dengan para sahabat Pers di rumah dinasnya. (Evendy. M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *