Bupati Didampingi Wabup Labuhanbatu Menerima Kunjungan Sejumlah Siswa-siswi SD IT Robbani Rantauprapat

LABUHANBATU I Jejakkasustv.com –  Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menerima kunjungan sejumlah siswa-siswi SD IT Robbani Rantauprapat di Ruang Rapat Bupati. Rabu (19/10/2022).

Kunjungan yang mereka lakukan bersama Kepala Sekolah dan gurunya merupakan program sekolah “Outing Class” di Sekolah tersebut.

Selanjutnya, Bupati Erik Adtrada mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Sekolah, dan guru serta siswa-siswi SD IT Robbani Rantauprapat yang telah mengunjungi kantor Bupati.

Tidak ada seorang guru, yang tidak sayang kepada anak didiknya. Sayangi gurumu, sayangi orang tua, hargai dan hormati lah mereka. Kelak nanti apa yang kamu cita-citakan akan tercapai”ucap Bupati.

Kemudian, Kepala SD IT Robbani Rantauprapat Nuraini,S.Pd,i mengatakan tujuan kunjungan kami kemari untuk pembelajaran outing class untuk mengenal bagaimana sisi lokasi, kemudian bertemu dengan Bapak Bupati, Ibu Wakil Bupati. Dan alhamdulillah kami dapat bertemu meskipuan di sela-sela padatnya jadwal kegiatan beliau.

Kami sangat berterima kasih atas sambutannya yang luar biasa, anak-anak juga sangat antusias bertanya kepada bupati dan wakil bupati. Harapan kami tentunya untuk ke depannya mudah-mudahan pendidikan Labuhanbatu khususnya semakin maju lagi, dan ditingkatkan lagi pelatihan-pelatihan bagi guru. Salah satunya seperti Guru Penggerak.

Diketahui jumlah siswa-siswi yang hadir dalam kunjungan tersebut sebanyak 75 orang, dan 6 orang guru, Acara berlangsung secara khidmat dan berbagai pertanyaan yang disampaikan siswa kepada Bupati. Dan Bupati memberikan motivasi kepada siswa-siswi tersebut.

Turut hadir mendampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra H.Sarimpunan Ritonga, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Asrol Azis Lubis, Kabag Protokoler Prandi Nasution.

Reporter : Efika Lase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *