Bupati Cup 2022 Tanjab Barat Mudahan-mudahan Ada

Tanjab Barat l Detikkasus.com – Pencinta sepakbola di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saat ini menanti kapan diadakannya Bupati Cup Tahun 2022.

Penantian tersebut tentu saja sangat diharapkan karena masyarakat ( Pencinta bola) pernah dijanjikan bapak Bupati untuk melaksanakan hal tersebut pada moment peringatan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal ini yang disampaikan Bupati kabupaten Tanjung Jabung barat pada saat penutupan sepakbola Hamdani cup Juni tanggal 17 lalu.

Maka dari itu dalam hal ini para pecinta sepak bola sekabupaten Tanjab barat,sangat berharap sepak bola di adakan demi meriah nya HUT kabupaten Tanjung Jabung barat 10 Agustus 2022.

Karena berbagai jenis olah raga sudah terlaksana dengan lancar namun yang paling hangat lagi apa bila bupati cup di laksanakan ,agar para generasi muda pecinta sepak bola bertamba semangat bila mana ini akan terwujud.

Seperti yang disampaikan bapak Bupati Tanjung Jabung barat saat penutupan sepakbola Hamdani cup 2022 yang lalu.

Untuk itu harapan tidak lain yang diharapkan pecinta sepak bola Tanjab barat
Yang inti nya bila terlaksana bupati cup Tanjung Jabung barat, gemilang prestasi pun lebih bertamba ,di sebab kan Tanjab barat banyak bibit pemain sepak bola ,
Dalam penuturan sala satu pemain mau pun perna juga melati sepak bola Tanjab barat , Yang enggan disebutkan namanya mengatakan kalau bupati cup ini sangat dinantikan ,dan ditunggu nian ,karena pertandingan sepak bola ini tau sendiri peminat nya bagaimana,tentu nya ramai ,sekali ,jelas nya karena sekian tahun suda tidak ada dikarenakan kovid 19 tadi nya , Alhamdulillah kini sudah normal dan lancar,ujar pengamat muda bola Tanjab barat.

Hingga sampai saat ini, kabar akan melaksanakan ajang tahunan tersebut belum juga terdengar apakah dilaksanakan atau tidak.

Karena sejauh ini ajang olahraga memperingati hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57, sebagian besar terlaksana.

Demi lanjutnya dalam pertanyaan yang ada ini terwujud atau tidak sepak bola bupati cup 2022 yang akan di laksanakan, awak media berhasil menghubungi kepala persenipora Tanjung Jabung barat,dalam hasil konfirmasi melalui telepon selulernya,pada saat di hubungi awak media ,mudahan akan terlaksana di perubahan 2022 tahun ini ,mudahan ini paparnya. (BEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.