Bupati Basel Lantik Sekda dan Dua Kepala Dinas Basel

Bangka Selatan l Detikkasus.com – Dari liputan awak media detikksus.com di ruang rapat lantai atas kantor bupati bangka selatan kecamatan toboali kabupaten bangka selatan provinsi kepulauan bangka belitung pada hari rabu (22/12/2021).

Dalam pelantikan ini tersebut dan di hadiri. Bupati bangka selatan – Wakilbupati bangka selatan – Plt. sekda bangka selatan – Kajari bangka selatan yang mewakili – wakakapolres bangka selatan – Danpos AL bangka selatan – seluruh kepala dinas penkap bangka selatan.

Untuk pelantikan ini ada tiga orang yang pertama ketaris daerah bangka selatan yang kedua kepala dinas penkap bang dan juga lansung pelantikan setap. kusu kantor penkap bangka selatan ini.

Pak. H. Riza Herdavid, S. T. M. Tr. I. P. Selaku bupati bangka selatan beliau mengatakan. Kami hari ini di aula lantai dua kantor penkap bangka selatan ini kami bersama sama ibuwagup dan seluruh kepala dinas penkap bangka selatan dan tansi tansi yang ada di penkap bangka selatan ini” kami untuk pelatikan ple. Sekda bangka selatan dan juga ada dua kepala dinas penkap bangka selatan kami pentikan untuk menbantu kami di penkap bangka selatan dan untuk masyarakat kabupaten bangka selatan dan juga untuk perbagunan di bangka selatan ini.

Dan juga seluruh upd upd yang ada di penkap bangka selatan ini di berkembangan untuk masyarakat dan apa keluhan masyarakat bangka selatan dan tolong sampaikan sama kami biyar kita sama sama mencari indosi untuk masyarakat bangka selatan apa untuk sektor pertanian untuk masyarakat dan untuk sektor masyarakat nelayan pesi maupun untuk sektor perbagunan di desa desa maupun di kelurahan kelurahan di bangka selatan.

Pak. Riza Herdavid, S. T. M. Tr. I. P. selaku bupti bangka selatan beliau perharap untuk kedepan dari upd upd penkap bangka selatan mari bersama sama untuk menbagun kabupaten bangka selatan dan juga untuk masyarakat bangka selatan kita ini untuk memaju bangka selatan menjadi yang baru” dan masyarakat kita semua menjadi sejaterah. (Sadiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *