Bulan Romadhon Sat Narkoba Magelang Tingkatkan Razia Tempat Kafe dan Karaoke, Beberapa Purel Nampak Malu-malu saat di amankan, Reporter – Arifin.

oleh -

 

MAGELANG, detikkasus.com – Bulan Romadhon dan menjelang Indhul Fitri Polres Magelang telah melaksanakan operasi Kepolisian yang di tingkatkan, Jumat,( 9/6 ) pukul 23.00-00.00 wib, Satuan Narkoba telah melaksanakan razia di tempat Kafe dan Karaaoke illegal di Wilayah Mertoyudan dan Secang Magelang.
Adapun lokasi yang di datangi meliputi Yenny karaoke yang berlokasi di Dusun Bayanan Rt 5, Rw 1 Desa/Kecamatan Mertoyudan milik . Karningsih ,(46), alamat Dusun Bayanam Rt 5, Rw 1 Desa/Kecamatan Mertoyudan, Magelang, Kafe dan karaoke Yayuk yang berlokasi di Dusun Karang Daleman Mertoyudan, milik YAYUK, (50), Islam, Swasta kemudian Dilokasi karaoke Risma yang berlokasi di Dusun Sindas Desa Pancuran Mas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang milik AGUS, (50).
Dari ketiga lokasi yang di razia petugas tidak menemukan adanya barang terlarang sepertinya Sajam, Narkoba dan obat obatan terlarang lainya.
Kasat Narkoba AKP Eko Sambodo mengataka bahwa operasi ini dilaksankan tidak hanya selama bulan romadhon ini saja tapi berkesinambungan sampai wilayah Magelang benar bebas dari Narkoba, ujarnya. (Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.