Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang, Sambang Toga, Todat dan Tomas

oleh -
Bhabinkamtibmas se-jajaran Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang Polres Buleleng melaksanakan sambang dengan Tokoh Agama (Toga), Adat (Todat) dan masyarakat (Tomas) yang ada di wilayah hukum Polsek setempat.

BULELENG-BALI, DetikKasus.com – Pada hari Selasa tgl 30 Mei 2017 Pkl. 10.00 s/d 13.00 WITA, para Bhabinkamtibmas se-jajaran Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang Polres Buleleng melaksanakan sambang dengan Tokoh Agama (Toga), Adat (Todat) dan masyarakat (Tomas) yang ada di wilayah hukum Polsek Kawasan Laut Celukan Bawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi situasi dan kondusi sehubungan dengan bulan puasa Ramadhan.

Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang, AKP Ketut Wisnaya saat dikonfirmasi menjelaskan, Kegiatan Sambang para Bhabinkamtibmas bertujuan menyampaikan pesan Kamtibmas khususnya masing-masing tokoh.

Selain itu, juga merupakan strategi ikut membantu agar selama bulan puasa ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama meminimalisir tindakan kriminalitas.

Menurutnya, sambang jajaran Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan agar terciptanya kemanan melalui hubungan yang harmonis. “Sehingga terciptanya rasa toleransi antar umat beragama, demi terciptanya Kamtibmas yg aman dan damai,” papar Kapolsek Kawasan Laut Celukan Bawang kepada DetikKasus.com. (priya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.