Bukbar PT. Bukit Asem Tbk Menghadirkan Ustad Cepot, Detik Kasus Muara Enim.

oleh -

Muara enim, Detikkasus.com – PT. Bukit Asam Tbk, dengan pemerintah daerah kabupaten muara enim dan masyarakat serta ratusan anak panti, duafa dan mualaf di wilayah kabupaten Muara enim, Rabu (14/06/2017).

Sebelum buka bersama pihak perusahaan memberikan santunan kepada anak panti, anak yatim, kaum duafah termasuk beberpa mualaf yang mendapat santunan dari pihak perusahaan.

Direktur Utama PT Bukit Asam, Arviyan Arifin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kehadiran semua undangan buka bersama pada tahun ini.

“Kehadiran semua di Masjid Jamik BA ini memberikan nuansa kekeluargaan yang luar biasa menyelimuti hubungan baik anatara kita semua, “ujar Arviyan.

PT. Bukit Asam Tbk Juga Menghadirkan Ustad Cepot dari jakarta untuk memberikan siraman rohani kepada para jajaran direksi PT. Bukit Asam Tbk, Jajaran Pemkab Muara Enim,  Anak-anak panti, dan Masyarakat Tanjung Enim yang Hadir.

Ustad Cepot juga memberikan tausyiah memberikan warna indah keagamaan di halaman Masjid Jamik tersebut.

Sementara Humas PTBA Asmara Karama usai acara mengatakan, menjelang bulan suci ramadhan berbagi, adanya kebersamaan,  dan pendekatan harmonis dengan semua pihak,  sehingga masyarakat dapat berada di tengah-tengah PTBA.

“Hal ini kita laksanakan setiap tahun, bahkan tahun ini lebih meriah dan lebih banyak,” Pungkas Asmara.

Nampak hadir di acara itu seluruh direktur dan karyawan PTBA, selain itu Bupati Muaraenim ir H Muzakir Saisohar, Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan Sik MPP, Camat Lawang Kidul Noviar dan ratusan masyarakat.(fujianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.