Buka Bersama Masyarakat Dilingkungan Mapolsek Keradenan, Reporter Detik Kasus – Arifin.

oleh -

 

Polda Jateng – Polres Blora, detikkasus.com – Polsek Kradenan telah dilaksanakan buka Puasa bersama bersama Forkompimcam Kradenan, hari jumat,(16/6).mulai pukul 16.00 – 21.30, serta Instasi terkait, Para Kades beserta perangkat Desa se Kecamatan Kradenan, Toga, Tomas dan undangan dari masyarakat dilingkungan Mapolsek Kradenan dan seluruh anggota beserta Bhayangkari sebanyak kurang lebih 250 yang hadir dalam acara.

Diawali dengan sambutan dari Kapolsek Kradenan AKP Subardo. SH.M.Hum, tentang Radikalisme dan sejarah singkat lahirnya Pancasila dan acara dilanjutkan dengan membaca Tahlil di pimpin KH. Ndiri, pimpinan Ponpes Al Ikhas Dukuh Singget Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan Blora, Sekaligus memberikan ceramah tentang malam Nuzhulul Qur an dan Do’a bersama, terus buka puasa bersama, Sholat Magrib berjamaah, Sholat Isya’ dilanjutkan sholat Tarawih berjamaah di Mushola Polsek Kradenan.

Kapolsek Kradenan berkenan untuk memberikan tali asih atau kenang – kenangan dan bingkisan kepada Purnawirawan Brig Suwidi, Ucapan selamat dan terimakasih atas Darma Bhaktinya sebagai Bhayangkara, selama bertugas di Polsek Kradenan, serta permohonan maaf juga di sampaikan oleh Kapolsek Kradenan, secara dinas maupun pribadi, apabila ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan, mohon di maafkan.

Suasana penuh terharu disaat Kapolsek Kradenan AKP Subardo, SH.M.Hum memeluk Purn Brig Suwidi. Sebagai rasa Syukur , menunjukkan bahwa Pemimpin selalu bersama dan merangkul anggota dalam setiap tugasnya.Penyerahan bingkisan oleh Kapolsek Kradenan kepada seluruh anggota dan anggota Bhayangkari, selesai dengan situasi aman, damai bersama masyarakat Kradenan. (Arif)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.