BPN Bersama Kepala Desa Terik didampingi Babinsa Desa Terik Serka Harsoyo Serahkan Sertifikat PTS L Kepada Warga.

oleh -

Detikkasus.com | Krian Sidoarjo – Jumat 15 Maret -, Sebantak 501 Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan kepada warga Desa Terik Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, pembagian dilakukan secara simbolis oleh kepala Desa Terik Bpk. Husnul Afandi disaksikan oleh 10 orang petugas BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Sidoarjo, Tim BPN yang diketuai oleh bapak Hari Suseno dkk didampingi perangkat Desa Terik serta warga penerima sertifikat. Bertempat di pendopo balai Desa Terik Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Ungkap Babinsa Terik Serka Harsoyo.

Kepala Desa Terik Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo Husnul Afandi dalam sambutannya mengatakan, Penyerahan penerima manfaat Sertifikat gratis PTSL bertujuan dalam meningkatkan Desa Terik Kecamatan Krian agar lebih maju.

foto warga yang mendapatkan sertifikat PTSL
Semua Pengukuran Bidang tanah Pasti dari Panitia desa dan dari petugas BPN, dengan adanya sertifikat gratis warga menjadi punya kepastian tanah dan semoga antar warga semakin menjalin kerukunan.

Kades Terik Bpk. Husnul Afandi mengucapkan ” Terimakasih pada panitia PTSL Desa Terik Kecamatan Krian, bahwa warga mendapatkan sertifikat proseenya dari ukur tanah, kepastian bidang tanah, sehingga panitia dalam memproses berjalan sukses. dan terimakasih juga kepada petugas dari BPN yang pro aktif dalam mensukseskan PTSL

Upaya Kepala Desa bahwa PTSL di Desa Terik akan di Perdeskan oleh Desa, yaitu. setiap ukuran tanah ada tugu patok pembatas tanah. agar kedepan tidak ada masalah. ujarnya

Petugas BPN Jombang bpk Hari Suseno mengucapkan selamat kepada bapak ibu penerima sertifikat tanah, pesan saya sertifikat ini adalah tanda bukti hukum hak atas tanah. diingat kuasnya diberi sampul plastik supaya rumahnya bovir tidak kebasahan.tidak mudah rusak.Sertifikat ini difotocopy, disimpan ditempat yang berbeda. jika hilang mudah mengurus penggantinya ke kantor BPN. Ungkap Danramil 0816/09 Kapten Inf Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *