Birahi Memuncak, Seorang Kakek Diduga Cabuli Remaja Tegalampel Bondowoso

oleh -

Bondowoso | Detikkasus.com- Seorang kakek (65) inisial ALM warga Desa Trebungan, Kecamatan Taman Krocok, diduga cabuli RF (19) warga Desa Tegalampel, Kecamatan Tegalampel, Kabupeten Bondowoso.

Krologis kemarin sore hari sekiranya pukul 15.00 wib, hari selasa korban RF yang keseharianya berada di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Tegalampel akan buang air kecil di kamar mandi pustu, selang beberapa saat pelaku yakni Alm mengikuti korban dari belakang lantas pelaku mengunci pintu kamar mandi tersebut.

Menurut keterangan warga setempat yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, korban awalnya buang air kecil beberapa saat ada suara seperti benturan ke tembok dari arah kamar mandi pustu.

“Awalnya korban akan buang air kecil ke kamar mandi kemudian ada orang yang mengikutinya dari belakang lalu pelaku mengunci pintu kamar mandinya, selang beberapa waktu ada suara seperti benturan tembok, soalnya korban mengalami luka memar dan sekarang kondisinya korban trauma,” jelasnya kepada media detik kasus. Rabu (09/06).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tegalampel, Aipda Hasan Basri membenarkan adanya kasus tersebut namun kasus masih dalam proses menunggu hasil visum.

“Masih dalam proses mas kemarin sudah dilakukan visum masih menunggu hasil, barang bukti sudah ada”. Ujarnya.

(Ony Prayogi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.