Bintang Selatan Juara di Turnamen Futsal IPMP CUP III

oleh -

Detikkasus.com | Panipahan – Turnamen Futsal Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Pasir Limau Kapas IPMP Cup III berakhir sukses dan resmi ditutup,  Kamis (27/06/2019) pukul 14.30 wib di lapangan Futsal Yayasan Perguruan Kartini Panipahan, Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Pada kesempatan kali ini. Penutupan Turnamen IPMP Cup III dihadiri oleh Camat Pasir Limau Kapas Idris didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Pasir Limau Kapas Ani,  Kanet Reskrim IPTU Suwandy Sektor polsek Panipahan, Datuk Penghulu Atau Kepala Desa Teluk Pulai Mustafa husin, Pendiri IPMP Khairul Amri, Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Pasir Limau Kapas (FORKOMAPA)  Se-Indonesia Muhammad Fadhli, dan Ketua Umum HPPMP Pekanbaru Wais Al Qurni.

Turnamen futsal yang disponsori oleh Zimple Cafe ini diikuti oleh 38 tim se-Kecamatan Pasir Limau Kapas. Adapun tim yang berlaga dalam partai final tersebut yakni Bintang Selatan FC berhadapan dengan Zimple Cafe FC. Akhir waktu normal pertandingan final tersebut, permainan berlangsung imbang dengan score 3:3, hingga akhirnya dilakukan eksekusi Adu Finalti yang dimenangkan oleh tim futsal dari Bintang Selatan.

“Kami ucapkan selamat kepada tim Bintang Selatan yang sudah menjadi pemenang juara satu, Zimple Cafe sebagai juara dua, serta HPPMP Pekanbaru sebagai juara tiga. Kepada tim futsal yang belum mendapatkan juara agar terus meningkatkan kembali latihannya sehingga ke depan bisa bermain lebih baik lagi,” kata Ketua Panitia Arif Rinaldi melalui Sekretaris panitia IPMP Cup III, Ilham Nabawi, Kamis (27/06/2019) di Panipahan.

Pada kesempatan yang sama, Wandi Irawan selaku Ketua Umum IPMP Medan menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan pihak yg turut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan turnamen futsal IPMP Cup III tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada donatur, dan sponsor yang telah berkontribusi untuk kegiatan ini. Insya Allah kedepan untuk turnamen futsal IPMP Cup akan kita kemas lebih besar lagi dan kita jadikan sebagai event tahunan” tuturnya (0121JPMM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.