Bhakti Sosial Bhabinkamtibmas Desa Bedoho Bersama Laskar Merah

oleh -

Detikkasus.com | Ponorogo – Babinkamtibmas Desa Bedoho AIPDA. W. Condro, bersama rekan – rekan yang menamakan diri Laskar Merah , yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo, melaksanakan bakti sosial di Desa Bedoho Kecamatan Sooko kabupaten Ponorogo,pada Senin (12/8/2019).

Pelaksanaan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan sembako kepada orang yang sangat membutuhkan uluran tangan dari orang orang yang peduli dengan akan keterbatasan orang lain.

Babinkamtibmas bersama Perangkat Desa mensurve siapa – siapa Warga di Desa binaannya yang perlu dan sangat membutuhkan karena keterbatasannya.

Dalam pelaksaan bakti sosial yang di laksanakan oleh Babinkamtibmas Desa Bedoho bersama Payuban Laskar Merah yang di pimpin Sujiyo mendapatkan 12 keluaraga yang terbilang perlu bantuan dan uluran tangn orang lain.

Adapun ke 12 Warga yang yang mendapat bantuan antara lain Sepi di Dukuh Jetis kepada Kliwon Dukuh Puru, Bu. Yati, Dukuh Puru Muh Patih Dukuh Jetis, Tukimun Dukuh. Sepung, Ginem, Dukuh Sepung, Parning, Dukuh Sepung,Tukijo, Dukuh Sepung,Tukirah, Dukuh. Jetis, Bu. Sadikem, Dukuh Sepung,Sukatin, Dukuh, Jetis dan Mitun Dukuh. Jetis.

Sujiyo pimpinan  Payuban Laskar Merah yang mengatakan dengan harapan  bisa meringan beban hidup kepada saudara saudara kita tersebut, selain yang lansia juga memberikan santunan kepada 3 Anak yatim yang ada di Bedoho, sejak umur 6 hari sudah di tinggal orang tuanya. (Handry/Anang Sastro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *