Bhabinkamtibmas Desa Serdang ke Rumah Warga Mengajak Mengikuti Vaksinasi

Bangka Selatan l Detikkasus.com – Dari liputan awak media di kantor kepala desa serdang kecamatan toboali kabupaten bangka selatan provinsi kepulauan bangka belitung pada hari jum”at (17/12/2021).

Bhabinkantipmas polsek toboali untuk selalu aftip untuk masyarakat desa serdang dan selalu mengayumi dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang ada seluruh indonesia maupun desa serdang bangka selatan ini”jadi adanya vaksinasi ini untuk masyarakat menghilangkan virus virus yang ada di dalam tubuh kita virus covid-19 yang lalu sudah menguncang dunia dan juga sudah banyak orang yang meningal dunia terkena virus covid-19″ yang selama ini masyarakat mau kemana pun berkerja pun bisa terhambat adanya covid-19 ini.

Dan dalam kegiatan vaksinasi ini dan di hadiri bhabinkamtiabiams polsek toboali – sekdes desa serdang – anggota lantas polres bangka selatan – ketua BPD desa serdang – perangkat desa serdang – puskes pgo polres bangka selatan – bhabinsa koramil 413-02/toboali – masyarakat desa serdang yang mengikuti vaksinasi ini.

Bripka. Frans feridi, selaku bhabinkatimbimas desa serdang beliau mengatakan.alhamdulillah kami untuk desa serdang mengikuti kegiatan vaksinasi untuk mengajak masyarakat desa serdang yang mana yang belum di paksin dari dosis pertama sampai dosis kedua untuk kegiatan vaksin di desa serdang sudah beberapa kali untuk dosis pertama yang sudah di vaksin masyarakat desa serdang ada tiga ribu lebih orang yang sudah di vaksin dan untuk dosis kedua yang belum di vaksin seratus lebih orang yang belum di vaksin
jadi kami hari ini dortudor kerumah masyarakat desa serdang untuk mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi agar masyarakat tidak terkena firus covid-19 yang sekarang ini jadi mari kita bersama sama untuk mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi karena vaksin ini lah untuk kekebalan tubuh kita.

Jadi ajak saudara saudara kita untuk mengikuti vaksin yang ada di gerai gerai dan maupun di pukesmas terdekat jadi vaksin ini lah untuk menghilangkan virus virus yang ada di dalam tubuh kita jadi ada kesempatan jangan di lewati untuk mengikuti vaksinasi ini jadi jangan percaya ade berita hot sekarang ini yang selalu menkuti masyarakat yang mengikuti vaksin agar masyarakat tidak mau di vaksin.

Bripka. Frans Feridi, selaku bhabinkantimbimas desa serdang beliau berharap untuk kedepan. Kalau untuk target kami untuk hari ini untuk masyarakat yang vaksinasi kalau bisa tunjuh pulu persen untuk masyarakat dasa serdang jadi mari kita jangan di lewati untuk vaksinasi ini sudah dari MUI Ri. yang sudah mengesakan jadi aman dan halal untuk kita semuanya untuk masyarakat bangka selatan maupun seluruh di indonesia jadi sekali lagi mari ajak sodarah sodarah kita untuk mengikuti vaksinasi ini lah untuk menjadi kebalan tubuh kita menjadi kuat. (Sadiman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *