Bhabinkamtibmas Polsek Purwodadi Hadiri Pasar Murah Di Desa Jatisari Purwodadi Pasuruan.

oleh -

Polres Pasuruan, Polsek Purwodadi, Detikkasus.com – Meskipun hari raya masih menyisahkan sepekan lebih, namun masyarakat muslim banyak yang antusias menyambut hari raya idul fitri tersebut dengan berbagai persiapan dari mulai pakaian, kue lebaran, sembako bahkan penukaran uang baru untuk shodaqoh saat lebaran tiba.

Dengan adanya tradisi tahunan lebaran di masyarakat indonesia tidak luput pula di wilayah Purwodadi juga hampir sama dalam merayakannya, maka dari Bank Indonesia bekerjasama dengan Dinas Perinduatrian Kab Pasuruan mencoba membuat acara di Ds Jatisari Purwodadi, adapun acaranya adalah pasar murah dengan menjual sembako, kue lebaran murah dan juga jasa penukaran uang baru pada hari ini selasa (13/6/2017).

Tampak acara di buka oleh Camat Purwodadi Drs. H Wardoyo yang didampingi kades Jatisari H Jumain. dan juga di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Jatisari Bripka Dedi Ismardani, S.H. dan juga bhabinsa Sertu Tugiman.

Bhabinkamtibmas Desa Jatisari mengungkapkan dengan diadakan pasar murah oleh dinas industri yang disponsori Bank BI dan Bank Jatim, ini sangat positif mengingat masyarakat Desa Jatisari Purwodadi terbantu dalam penuhi kebutuhan pokoknya, serta masyarakat tidak perlu repot-repot atau jauh-jauh menukarkan uang baru untuk persiapan lebaran, ucap polisi bapak satu anak ini, sembari melihat-lihat produk yang dijual. (polsekpurwodadi/hubba/humas/Priya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.