Bhabinkamtibmas Liligundi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Mewujudkan hubungan yang baik dan selaras dengan warga dalam menjaga kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Liligundi Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU Putu Supandewi
melaksanakan kunjungan dengan cara DDS (door to door sistem).

Kunjungan atau DDS nya kali ini dilakukan AIPTU Putu Supandewi di tempat warga binaanya yang berada dikawasan jalan Mayor Metra, Kelurahan Liligundi, Singaraja. Minggu (10/2/2019) pagi tadi.

Dengan kegiatan sambangnya tersebut,  AIPTU Putu Supandewi berkesempatan memberikan himbauan serta mengajak warga untuk ikut menjaga kemanan dan ketertiban Masyarakat serta menjaga kebersihan lingkungan, dengan cara selalu membuang sampah pada tempatnya.

AIPTU Putu Supandewi juga menghimbau agar warga selalu waspada dengan adanya tindak kejahatan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya dan apabila akan berpergian hendanya selalu ingat mengunci pintu rumah.

Warga menerima baik kunjungan yang dilakukan petugas Bhabinkamtibmas tersebut. Dan juga mengucapkan terimakasih atas pesan-pesan dan himbauan yang sudah disampaikan kepadanya karena bener – bener bermanfaat.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M., menyampaikan bahwa “Menyambangi dan berikan himbauan kepada warganya merupakan tugas pokok anggota Bhabinkamtibmas, guna mejalin dan menciptakan hubungan yang baik dan selaras dalam membangun dan menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan Kelurahannya”, ucap Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *