Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Warga

oleh -

PONOROGO | detikkasus.com – Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Polsek Pulung Polres Ponorogo, Bripka Arif Dwi Puspiantoro turut serta dalam kegiatan kerja bhakti gotong royong bersama warga binaan di dukuh Sukun desa Sidoharjo, Senin (04/03/19).

Kegiatan kerja bhakti tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sidoharjo, tokoh masyarakat dan segenap warga masyarakat lingkungan dukuh Sukun.

Menurut Bripka Arif gotong royong atau kerja bakti bersama warga ini merupakan tradisi masyarakat untuk saling membantu tetangga sekitar yang hingga kini tetap terpelihara dan dipertahankan, yang mana sangat berguna membantu meringankan beban kesulitan warga pedesaan.

Sebagai bhabinkamtibmas Bripka Arif senantiasa berusaha dekat dengan warganya sehingga terjalin komunikasi aktif antara warga dan Polri yang pada akhirnya apa yang menjadi tujuan pelaksanaan tugas bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desanya dapat tercapai.

Disela kegiatan kerja bhakti Bripka Arif menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga binaan menjelang Pemilu tahun 2019 agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman kondusif dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pemilu mendatang.

Peran serta masyarakat sangat penting dalam agenda Pemilu untuk itu marilah menggunakan hak pilihnya jangan sampai golput, walaupun pilihan boleh beda tetapi tetap saling menjaga kerukunan antar warga dan tetangga lingkungan.

Reporter : Deny
Editor : Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *