Bhabinkamtibmas Desa Munduk Bestala Hadiri Giat Pengukuhan Kelian Sekehe Truna Adhi Yohana Desa Munduk Bestala

oleh -

Polda Bali-Polres Buleleng, Pada hari Minggu tanggal 10 Pebruari 2019, pukul 07.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Munduk Bestala jajaran Polres Buleleng AIPDA KETUT SUMARJAYA,SH mengikuti kegiatan Pengukuhan Kelian Sekaa Truna Adhi Yoana Desa Pakraman Munduk Bestala Periode 2019/2021 An. Komang Joni Widiastawan, BD. Sari, Ds. Munduk Bestala yang diselenggarakan di Balai Masyarakat Desa Munduk Bestala.

Kegiatan pengukuhan yang dihadiri oleh, Perbekel Desa Munduk Bestala, Ketua BPD, Ketua LPM, Manggala Kerta Dess, Manggala Parisadha, Prajuru Adat, Babinsa, Ketua Pecalang, Sekeaa Truna Adhi Yoana Munduk Bestala dan dalam kesempatan tersebut Bhabhinkamtibmas memberikan sambutan yang intinya mengucapkan selamat atas pengukuhan Klian Sekehe Truna Adhi Yoana Desa Munduk Bestala An. Komang Joni Widiastawan serta menyampaikan pesan agar Komang Joni Widiastawan Bisa membawa Sekehe Truna Adhi Yoana kearah yang lebih baik, dan menjadikan wadah kegiatan yang positif sehingga anak anak muda Desa munduk bestala tidak terjerumus dalam hal hal negative seperti narkoba maupun kejahatan jalanan. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman.

Berkaitan dengan hal tersebut Kapolsek Seririt Kompol I Wayan Suka, S.Sos , M.Si , saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Kegiatan Kunjungan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin dan wajib dilaksanakan, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri, untuk menjalin ikatan kekeluargaan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warganya dalam hal bekerjasama dengan Polri pada umumnya dan Bhabinkamtibmas pada khususnya dalam Menjaga Kamtibmas,‚ÄĚdemikian ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *