Bhabinkamtibmas Desa Kace Timur, Ajak Warga Jaga Kebersihan

BANGKA, Detikkasus.com – Dalam masa pandemi Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah dampak positif, maka dari itu Bhabinkamtibmas Desa Kace Timur, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bripka Irman, Senin (1/2/2021) mengajak seluruh elemen warga masyarakat Desa Kace Timur, untuk bisa menjaga kebersihan lingkungan sekitar.”Tujuan utama kami melakukan kegiatan rutin ini, untuk mengingatkan semua masyarakat, agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing,” ujarnya.

Bripka Irman berharap, kepada warga  masyarakat Desa Kace Timur, kegiatan membersihkan lingkungan merupakan,  salah satu kegiatan rutin yang dilakukan,”Supaya masyarakat Desa Kace Timur, dapat mengerti manfaat dari kegiatan gotong royong. Apalagi pada masa masa pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

“Mudah- mudahan kegiatan ini, salah satu usaha kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin hari bertambah dampaknya,” tambah Bripka Irman.

Bripka Irman juga berharap, agar  masyarakat Desa Kace Timur, untuk mengingat dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Dan juga selalu mengikuti anjuran dari pemerintah,”Agar masyarakat selalu menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan sekitar,” tukas Irman.

Sementara Kepala Desa (Kades) Kace Timur Amirullah mengatakan, semoga dengan kegiatan rutin gotong royong ini, dapat menciptakan kampung halaman Desa Kace Timur, menjadi bersih, serta Sehat,”Hal ini merupakan kesadaran bagi masyarakat yang ada di Desa Kace Timur,” tandasnya.

(Andi Perancis)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.