Bhabinkamtibmas Desa Bejirejo Bripka Aprianto mengisi Kultum pada setiap Tarlingnya, Reporter – Arifin.

 

Polda Jateng – Polres Blora, Detikkasus.com – Bhabinkamtibmas Desa Bejirejo Polsek Kunduran, Polres Blora, Polda Jateng Bripka Aprianto menghadiri kegiatan Tarling tingkat desa sekaligus mengisi Kultum di masjid Al Huda Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. Jumat ( 9/6 ) malam
yang diikuti kuran lebih 65 jemaah.

Tarwih Keliling di Masjid tersebut dihadiri Kades Bejirejo,Pengurus Masjid, serta Ketua Takmir Masjid

Selesai sholat Tarawih, Bhabinkamtibmas Bripka Aprianto, saat mengisi kultum, memberikan ajakan dan himbauan kepada para jemaah untuk menjaga kerukunan beragama, saling menghormati perbedaan pendapat demi menciptakan kerukunan sesama warga. Inti dari Bimbingan serta Penyuluhan untuk selalu meningkatkan kwaspa daan kamtibmas dilingku ngan masing masing pada jelang lebaran, karena kebutuhan masyarakat semakin meningkat, jangan terpengaruh terhadap paham Radikalisme yang akan memecah persatuan dan kesatuan bangsa , peran serta masyarakat secara aktif di butuhkan dalam bentuk informasi yang dapat membantu tugas Polri.

Kepala Desa Bejirejo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Aprianto yang telah melaksanakan Sholat Tarwih Keliling di Masjid ini, dan memberikan kultum juga ajakan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Kunduran AKP Agus Budiana, SH saat dikonfirmasi di Ruang Kerjanya menjelaskan didalam bulan Ramadhan ini semua Bhabinkamtib mas di Polsek Kunduran kami terjunkan untuk mengikuti kegiatan Sholat Tarwih di Desa binaannya masing-masing supaya bisa menyampaikan ajakan, pesan-pesan Kamtibmas dan mengantisipasi segala tindak pidana yang saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong ditinggal Sholat Tarwih. Ucap Kapolsek Kunduran AKP Agus Budiana,SH. (Arif).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *