Bhabinkamtibmas Anturan Lakukan Giat Gotong Royong di Bendungan Subak Anturan

oleh -

Polda Bali – Polres Buleleng, detikkasus.com – Bhabinkamtibmas Desa Anturan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AIPTU I Putu Sundawa bersama Dinas BPBD Kabupaten Buleleng dan warga Subak Anturan melaksanakan kegiatan gotong royong.

Kegiatan gotong royong kali ini dilakukan AIPTU I Putu Sundawa bersama dengan bersama Dinas BPBD Kabupaten Buleleng di Bendungan Subak Anturan, Banjar Dinas Pasar, Desa Anturan, Singaraja. Selasa (08/1/2019) pukul 09.30 wita.

Kegiatan Gotong royong ini adalah dalam rangka membersihkan rumpun pohon bambu yang longsor akibat hujan lebat yang mengakibatkan tertutupnya pintu saluran air di bendungan, sehingga menghambat jalannya air untuk mengairi sawah yang ada di subak Anturan.

Kapolsek Singaraja KOMPOL A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya mengatakan “Keikut sertaannya dalam kegiatan gotong royong tersebut adalah salah satu bukti peran aktifnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dan keberhasilannya menjalin kerjasama yang baik dengan warga Masyarakat atau instansi terkait dalam membersihkan pohon bambu yang menghambat saluran air di bendungan”, kata Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *