Besok Dinas Teknis Bahas Kekosongan dan Kekurangan untuk Pemerataan

Kaur l Detikkasus.com – Pasca mutasi baru – baru ini banyak hal yang menjadi pengalaman dan pelajaran berharga bagi instansi yang menaungi Pendidikan

Kepala Dinas PDK Kabupaten Kaur Sumari.MPd melalui Kepala Bidang PTK Sumarlan di wawancara awak media menjelaskan,besok akan di adakan rapat bersama antara pak Sekda Kaur dengan Dinas PDK.

Di katakan Sumarlan,secara global nya guru yang ditugaskan mengajar di sekolah SD dan SMP masih sangat kekurangan namun kita tetap optimis Pendidikan bisa berjalan sesuai harapan.

Kita akan melakukan evaluasi dan pengakajian kembali,untuk melakukan perimbangan dan pemerataan guru di Kaur,jangan sampai ada yang timpang.

Berbagai kalangan menilai bahwa salah satu sekolah di Desa Wai Hawang di bawah pimpinan Kepala Sekolah Karnania,hanya 2 orang ASN termasuk dengan Kepala dan 3 orang guru Honorer sehingga tenaga pendidikan dinilai sangat kurang.Informasi nya sekolah ini akan mengikuti akreditasi salah satu sarat ada guru kelas ASN ujar sumber.

Kemudian menyangkut sarat Sertipikasi setiap kelas minimal berjumlah 21 orang anak didik,apabila tidak sesuai ketentuan barang tidak mustahil terjadi ganjalan dengan sarat sertipikasi guru kata dia.

(Reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.