Bersama Pangdam, Danrem 081/DSJ Gowes di Pasuruan, Jawa Timur

  • Whatsapp

PASURUAN I detikkasus.com – Panorama alam pegunungan di Pasuruan, Jawa Timur menjadi sasaran gowesnya Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto pagi ini.

Selain diikuti para pejabat di lingkungan Kodam V/Brawijaya lainnya, tampak hadir juga pendiri Tim Gowes Ojo Kendor dari Kota Madiun yaitu Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Menempuh jarak sekitar 10 kilometer, mereka memulai start dari Dusun Pohtatal, Desa Dawuhan, Kecamatan Sengon, Pasuruan, Sabtu (16/10/2021). Sedangkan untuk finishnya di Wisata Downhill.

Dengan menggunakan sepeda MTB, mereka tampak menyusuri liarnya alam pegunungan yang tampak banyak ditumbuhi oleh pohon pinus.

Keindahan alam yang dibalut dengan kesejukan udara pagi, membuat mereka terlihat semakin bersemangat dan menikmati gowesnya kali ini.

Banyaknya medan tanjakan dan turunan yang cukup terjal, juga membuat semakin menantang dan memacu adrenalin setiap peserta yang mengikutinya.

Sebagai informasi, gowes yang sering dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya itu sebagai upayanya untuk dapat lebih meningkatkan soliditas dengan para prajurit di jajarannya.

Lebih dari itu, kegiatan itu juga sebagai upaya untuk mengenalkan keindahan alam yang banyak terdapat di Provinsi Jawa Timur.(Arw/Elys/Ang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *