Bermodus Hanya Meminjam “, Motor Milik Warga Cindogo Raib Seketika

oleh -

Bondowoso | Detikkasus.com-

Nasib sial menimpa seorang ibu rumah tangga berinisial ST (35) motornya raib seketika oleh seorang yang baru ia kenal pelaku bermodus meminjam sebuh motor honda beat warna putih milik korban yang terletak di Dusun Campuan Desa Cindogo, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Jawa timur.

Berawal dari pelaku seorang wanita berinisial HN meminta jemput kepada korban pada hari kamis kemarin sekitar pukul 11.00 wib di loji dusun campuan setelah itu mereka berdua mengobrol di rumah sebelah barat, setelah korban keluar rumah selang beberapa waktu pelaku sudah tidur dan berada di rumah sebelah timur yang juga milik korban, kemudian mereka mengobrol kembali sebentar dan korban pergi memasak di dapur dan sekitar pukul 14.30 wib pelaku minta ijin meminjam motor korban dengan modus untuk menjemput saudaranya di loji dan langsung membawa motor milik korban.

Menurut penjelasan korban saat menyampaikan bahwa ia masih sadar saat memberikan kunci motornya dan dirinya masih sempat mengejer pelaku namun korban sudah kehilangan jejak.

“Pada saat memberikan kunci motor, saya keadaan sadar,karena saya terpengaruh dengan bicaranya yang manis.
Pelaku sudah tiga kali ke rumah saya dan bilangnya kerja jual ikan di kota kulon, saya sempat mengejar pelaku tapi saya tidak sempat pelaku sudah hilang”, ungkapnya. Jum’at (11/09).

Sementara Kapolsek Tapen Akp karsiyanto S.H saat dikonfirmasi, benarkan adanya pelaporan pukul 23.00 Wib, beliau mengatakan bahwa kasus tersebut sudah dalam proses penyelidikan.

“Tadi malam sekitar pukul 23.00 ada pelaporan sudah kami tangani, kasus tersebut dalam tahap penyelidikan”, tegasnya.

(Ony Prayogi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.