Berjalan Lancar dan Sukses, HUT AWDI Ke – 21 dan Ultah DPC Kabupaten Muara Enim Tahun 2021

oleh -

MUARA INIM I detikkasus.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) yang Ke – 21 dan ultah DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia DPC Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 tahun ini yang berlangsung di Bumi Serasan Sekundang (Muara Enim) berjalan lancar.

Acara yang dilaksanakan pada Tanggal 7 April 2021 yang ditempatkan di Gedung Kesenian Dayang Rindu Muara Enim mendapat Apresiasi serta dukungan dari Semua Pihak Baik dari Forkompinda, LSM, Organisasi Pers, Tokoh Masyarakat serta Perwakilan PT Bukit Asam dan PT PLTU Sumsel VIII.

Sementara PLH Bupati Muara Enim, H.Narun Umar berhalangan Hadir karena ada acara yang penting, maka dengan berhalangan hadir di wakilkan Oleh Ardian Arifanardi AP, MSi Kadis Kominfo serta Kesbangpol, dan Perwakilan Muspida Lainya seperti Kapolres, Dandim, Kajari serta Ketua PN Muara Enim. Sementara Para tamu Undangan dan Peserta yang ada di wajibkan Mengikuti Protokol Kesehatan serta menjaga Jarak.

Acara demi acara demi acara bejalan lancar dan Kondusif, dan di akhiri dengan Pemotongan Tumpeng yang di Awali Oleh Ketua Umum AWDI dan dilanjutkan kepada Ketua DPC.

Seluruh Pengurus dan anggota terlihat begitu antusias dan kompak karena acara tersebut mendapat dukungan dari semua Pihak, Hal tersebut terlihat dari kiriman Karangan Bunga Dari Instasi serta Pimpinan Redaksi Media Patner AWDI.

“Selamat Buat Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dan DPC Muara Enim yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dan Menurut Ketum AWDI pelaksanaan kegiatan ini perlu di ketok tularkan kepada DPC DPC yang ada Di Provinsi Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Rep : Elayas / Anang Sastro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *