Berikan Tali Asih ke Keluarga Petugas KPPS yang Meninggal Dunia, Polres Kubu Raya Turut Berduka Cita

KUBU RAYA I Detikkasus.com -, Polres Kubu Raya memberikan tali asih kepada keluarga petugas KPPS 08 Desa Olak-olak Kubu Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya yang meninggal dunia pasca pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di TPS.
Petugas KPPS 08 Desa Olak olak Kubu itu bernama Katnianto, ia meninggal dunia saat melaksanakan tugasnya untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

Diketahui, Katnianto pada Senin (19/2/24) pasca penghitungan suara Kartianto mengeluh masuk angin kemudian pada hari Selasa (20/2/24) saat hendak makan siang, ia tiba-tiba terjatuh dengan posisi terduduk, kemudian Katnianto langsung dibawa ke Puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.

Dilansir dari keluarga duka, almarhum memiliki riwayat sakit jantung. Jenazah almarhum dikebumikan di TPU Olak olak Kecamatan Kubu dan meninggalkan seorang istri dan 1 anak perempuan.

Mengetahui kabar tersebut Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo melalui Kanit Binamas Polsek Kubu IPDA Hendra Rismayadi melakukan sambang duka sembari memberikan tali asih dari Polres Kubu Raya untuk keluarga almarhum. Hal tersebut disampaikan oleh Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade, Senin (26/02/2024).

“Mendengar informasi tersebut, Kapolres Kubu Raya meminta bantuan kepada Kanit Binmas Polsek Kubu untuk melakukan sambang duka ke rumah keluarga almarhum Katnianto sembari memberikan tali asih atau bantuan dari Polres Kubu Raya,” kata Ade.

” Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami Polri atas dedikasi almarhum dalam pelaksanaan tugasnya selaku petugas KPPS yang sudah berjuang melaksanakan tugasnya untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang aman dan dami di Kabupaten Kubu Raya,” tambahnya.

Ade menyatakan, pada Minggu (25/2/24) sekitar jam 15.00 Wib tali asih dari Polres Kubu Raya diberikan kepada keluarga almarhum dirumahnya Dusun Danau Harapan Rt.014 Rw.005 Desa Olak olak Kubu Kecamatan Kubu melalui Kanit Binmas Polsek Kubu.

” Kami dari Polres Kubu Raya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dan almarhum diberikan tempat yang terbaik disisi Allah Subhanahu wa ta’ala, aamiin,” tutup Ade.

( A@ Hady )

Sumber : Humas Polres Kubu Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *